Pemutakhiran Web Unit Kerja IPB

[ARL|25|04|2016] Pada hari Senin tanggal 25 April 2016 dilaksanakan Pemutakhiran Web Unit Kerja IPB 
yang dilaksanakan di Ruang Senat Akademik Lt. 6 Gedung Andi Hakim Nasoetion. Kegiatan ini dikhusukan 
untuk unit kerja di Fakultas, Departemen dan Pasca serta Sekolah Bisnis.


Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Dr. Arif Imam Suroso, selaku Wakil Rektor Bidang Bisnis dan Komunikasi IPB. Beliau menyampaikan bahwa, "Fungsi sebuah situs pada dasarnya adalah to inform, to interact, to transact, dan to integrate. Karena itulah DIDSI hadir untuk mengintegrasikan seluruhnya."

Lebih lanjut beliau menyatakan bahwa, "Budaya web-based adalah bagian dari perkantoran IPB, dibaca oleh seluruh dunia yang merupakan wajah kita, wajahnya IPB."

Berikutnya penyampaian Evaluasi Web Unit oleh Dr. Idhat Galih Permana selaku Direktur DIDSI yang menegaskan bahwa, "Hari ini kita sepakat untuk mengupdate konten standar yang sudah kita sepakati."

"Saat ini standar konten website di seluruh unit kerja IPB sudah mencapai 50%. Masih banyak kegiatan di unit kerja yang belum dimunculkan di website, padahal itu sangat berpotensi. Situs web merupakan sarana publikasi dan promosi keunggulan IPB yang efektif bagi dunia luar."

Hasil evaluasi menunjukkan bahwa ketersediaan konten website ARL mencapai 59% dari konten yang distandarkan oleh DIDSI IPB. Semoga dalam waktu dekat akan mengalami peningkatan konten standar.