магазин ноутбуков онлайн

топ планшеты lenovDivisi Tanaman Dan Tata Hijau (Divisi TTH) adalah kelompok dosen di Departemen Arsitektur Lanskap, Fakultas Pertanian, Institut Pertanian Bogor (IPB) yang memiliki keahlian dan kepedulian di bidang tanaman lanskap dan analisis dan perencanaan sistem kehijauan. Sebagai fungsi utama untuk mengembangkan ilmu, menciptakan dan melayani ceramah, dan mengelola sumber daya manusia sesuai dengan ruang lingkup tanaman lanskap dan sistem penghijauan, khususnya lanskap tropis, untuk mendukung pendidikan, praktik dan ilmu arsitektur lanskap.

Divisi TTH saat ini memiliki 6 (enam) anggota yang memiliki kompetensi dan minat penelitian yang mencakup berbagai aspek, meliputi ekologi dan fungsi tumbuhan bentang alam, tanaman lanskap dalam kaitannya dengan kesejahteraan manusia, serta perencanaan dan desain sistem penghijauan. Tiga dari anggota saat ini sudah memiliki gelar doctor, satu orang mendapatkan gelar doctor di Universitas Chiba, dan sisanya dua dalam persiapan untuk memperdalam studi doctor. Salah satu anggotanya mendapatkan pekerjaan sebagai staf pengajar sebagai pegawai non-pemerintah, tetapi sebagai orang yang dikontrak. 

Ada 4 (empat) program yang disediakan untuk program sarjana (sarjana), yaitu (1) Tanaman di Lanskap (ARL 320), (2) Penanaman lanskap (ARL 322), (3) Ruang Terbuka Hijau (ARL 420), dan (4) Perawatan Tanaman Lanskap (ARL 424). Untuk program Magister, ada juga 4 (empat) program studi yaitu: (1) Lanskap Tanaman dan Sistem Ruang Terbuka Hijau (ARL 530), (2) Tanaman Lanskap dan Polusi (ARL 630), (3) Lanskap Rumput (ARL 631) , dan (4) Pohon Lanskap Perkotaan (ARL 632). 

Divisi TTH melakukan beberapa penelitian yang berkaitan dengan ilmu lanskap, mengkonsentrasikan pada topik karakteristik rencana bentang alam dan analisis fungsi, tanaman lanskap yang digunakan untuk kesejahteraan manusia, analisis fungsi tanaman lanskap dalam mode spasial, dan analisis sistem ruang terbuka hijau dan perencanaan untuk lingkungan yang lebih baik. Beberapa kegiatan penelitian telah dilakukan di bidang pengurangan polusi, yang disumbangkan oleh Kementerian Konstruksi Publik dan Direktorat Transportasi Jalan Raya. Dalam hal pengelolaan pohon perkotaan, beberapa penelitian juga dilakukan di beberapa kota di Jakarta dan Jawa Barat, karena mengembangkan sistem manajemen pohon perkotaan. Divisi ini juga melakukan penelitian tentang keefektifan penggunaan pohon-pohon kota untuk infrastruktur hijau, dan didanai oleh Kementerian Pendidikan Tinggi.

золотой макияж

купить ноутбук по акции в москве

ручные блендеры