Pendidikan Arsitektur Lansekap di IPB pertama kali diperkenalkan sebagai program studi pada tahun 1985, dan telah diakreditasi dengan status A sejak tahun 1998 (Badan Akreditasi Nasional untuk Institusi Pendidikan Tinggi No. 00497 / Ak-I.1 / IPBAIP / VIII / 1998 ). Pada tahun 2005 seiring dengan perubahan dalam kurikulum dan organisasi IPB, program studi Arsitektur Lanskap menjadi Program Utama dalam Arsitektur Lansekap di bawah manajemen (home base) dari Jurusan Arsitektur Lanskap (Keputusan Rektor No. 001 / K13 / PP / 2005).

Selanjutnya, DLA telah menerapkan kurikulum berbasis kompetensi dan sistem mayor-minor. The Departmen mendukung tiga bagian (Perencanaan dan Desain Lansekap; pengelolaan lanskap; Dan Sistem Plant And Greenery). mampu mengelola sistem dan memberikan layanan untuk program arsitektur lansekap minor dan program suport kepada departemen lain di IPB.

Proffesionalism untuk menyediakan program pendidikan untuk program sarjana telah menerima pengakuan akreditasi dengan surat keputusan BAN-PT dengan no. SK.145 / SK / BAN-PT / Akred / S / V / 2014 dan ISO 9001: 2015 pada tahun 2017 dengan sertifikat No. QSC 01308 oleh Sucofindo. Program Utama untuk Gelar Magister Arsitektur Lansekap juga dikenal dengan Surat Keputusan BAN PT dengan No.SK 1873 / SK / BAN-PT / Akred / M / VI / 2017.

Keunikan dalam arsitektur lansekap sebagai liburan dengan tanggung jawab khusus sebagaimana dijelaskan di atas diakui oleh rekan profesional di tingkat internasional yang dikenal sebagai Federasi Arsitektur Lansekap Internasional (IFLA) dan di tingkat nasional oleh Lembaga Arsitektur Lanskap Indonesia (IALI). Selain itu, dalam menghadapi arus ahli asing dalam menyediakan jasa konstruksi sebagai dampak dari globalisasi, pada tahun 2000 IALI membentuk badan akreditasi untuk keahlian dalam arsitektur lansekap yang disebut Badan Sertifikasi Arsitek Lanskap (BSAL) (Badan Sertifikasi Arsitektur Lansekap).

Secara kualitatif, profesi arsitektur lansekap telah memberikan layanan yang signifikan dalam pengembangan lanskap. beberapa area pengembangan di bawah domain pada keahlian ini adalah pemukiman, resor pariwisata, rekreasi dan hotel, taman umum / kantor; lanskap sejarah dan budaya, lanskap yang dilindungi, pekerjaan sipil, pekerjaan lanskap di bawah domain Departemen Pekerjaan Umum, Departemen Dalam Negeri, juga Kantor Lingkungan Hidup.

 


 

 

bestbinar

водяные насосы для колодцев

планомерность

насосная станция marina

things to do in saint petersburg florida this weekend